Tentang e Black Faster V1.1

iklan -2

×

Charlie-Charlie Pencil Game

Salam dari belahan dunia manapun. Kembali lagi dengan penulis setelah vakum dari dunia blogger karena harus menyelesaikan studi dan akhirnya wisuda (:v). Kali ini penulis akan menceritakan sebuah permainan memanggil hantu dari luar negeri yang bernama Charlie-Charlie Pencil Game. Permainan ini cukup mudah untuk dimainkan sendiri ataupun bersama teman karena yang dibutuhkan hanyalah 2 buah pensil, kertas putih, lilin, korek api dan keberanian dari sang pemain.
Langkah pertama adalah membuat sebuah tanda "+" pada kertas untuk membuat 4 bagian yang akan di tulis "Yes" dan "No" seperti gambar disamping.
Langkah kedua adalah pada tanda "+" tersebut ditaruh pensil pertama sebagai "penopang" dan pensil kedua sebagai "penunjuk" seperti gambar di samping.
Saatnya memulai permainan. Matikan semua lampu dan nyalakan lilin tersebut. Konsentrasi dan berharap ada "sesuatu" yang mendatangi anda, kemudian ucapkan "Charlie Charlie are you here Charlie" jika dia ada di dekatmu pensil tersebut akan bergerak. Sebaiknya jika pensil tersebut sudah bergerak, tanyakan jika anda (maaf) kurang baik dalam berbahasa inggris "Charlie Charlie can you speak indonesia Charlie". Jika sudah tanyakan apa saja kecuali jodoh, kematian dan rejeki (pekerjaan). Setelah selesai bermain jangan lupa untuk meminta izin kepada "dia" untuk pamit "Charlie Charlie can i finished Charlie" jika dia memilih "No" terus lakukan hingga dia menjawab "Yes". Setelah "dia" memilih "Yes" maka patahkan kedua pensil tersebut dan bakarlah kertas tersebut.
Ada sebuah video di youtube bagaimana permainan ini dilakukan. jika kurang paham kalian bisa cek DI SINI


Author: - 22.21

Tidak ada komentar