Tentang e Black Faster V1.1

iklan -2

×

Dosen (Indonesia)

Cerita ini berasal dari kampus tercinta saya (cieelah :v), kampus pertanian terbaik se-Asia Tenggara. Bagi mahasiswa dan mahasiswi kampus ini pasti sudah mengetahui tentang cerita ini.
Diceritakan pada saat malam hari masih terdapat jam kuliah di kampus, maka dari itu mahasiswa dan mahasiswi seperti biasa masuk dan mengikuti jadwal pelajaran seperti biasa (saya tidak tahu mata kuliah apa karena ini terjadi di angkatan atas). Semua mahasiswa duduk seperti biasa dan seharusnya kelas sudah mulai dari 10 menit yang lalu, akhirnya mahasiswa penanggungjawab mata kuliah tersebut mengirimkan sebuah sms kepada dosen yang bersangkutan (sebut saja bapak OE) "Selamat malam pak, hari ini kami ada kelas yang akan diisi oleh bapak OE mulai pukul ...... teman-teman sudah mulai gelisah untuk pulang ke kost masing-masing pak. Terima kasih." Selang beberapa menit setelah mengirimkan sms kepada dosen tersebut, akhirnya dosen yang bersangkutan hadir dan kelas pun dimulai seperti biasa.
Tidak ada yang aneh bukan?
30 menit berselang dosen tersebut mengajar handphone PJ Matkul tersebut bergetar dan tertera nama pengirimnya ada dosen OE. Bagaimana bisa dosen tersebut sedang mengajar namun dapat mengirimkan sms kepada ia. Akhirnya dibuka sms tersebut dan dibaca olehnya "Maaf, hari ini saya tidak dapat mengajar. Kuliah diganti esok hari." (versi lain ada yang menyebutkan bahwa dosen yg bersangkutan baru saja meninggal).
Reaksinya?
PJ Matkul tersebut akhirnya mengangkat tangan dan berkata "Maaf, Pak. Jam bapak sepertinya sudah selesai". "Jam saya sudah selesai atau kamu sudah tahu siapa saya." Sambil tersenyum dosen OE keluar kelas.



Author: - 10.08

Tidak ada komentar