Tentang e Black Faster V1.1

iklan -2

×

Red Mist, Film Spongebob yang "Hilang" dan "Aneh"

Salam dari belahan dunia manapun di alam semesta yang indah ini. Kembali lagi saya ingin berbagi informasi kepada para pembaca. Siapa yang tidak kenal dengan tokoh Spongebob Squarepants, Patrick Star dan Squidward Tentacle. Film kartun yang jenaka ini disukai oleh banyak kalangan di mancanegara. Film ini dibuat oleh Barry O'Neill, Hibah Kirkland, Jr dan Alyssa Simpson dan dipublikasikan oleh Nickelodeon. Setiap episode yang ditayangkan pasti akan membuat bahagia penontonnya terutama anak-anak. Namun ada satu film yang diduga "hilang" dan tidak diperbolehkan untuk tayang di televisi dikarenakan dapat mengganggu mental yang melihatnya (jujur saya pun agak ngeri nontonnya dan film ini aneh). Jika ingin melihat film ini silahkan Klik Disini namun jangan terlalu melihat dengan serius takutnya terjadi hal yang tidak diinginkan.
Ketika rekaman itu terakhir ditemukan oleh animator utama Spongebob SquarePants, mereka menemukan episode yang sangat mengganggu. Animator yang menciptakan film ini (Barry O'Neill, Hibah Kirkland, Jr dan Alyssa Simpson) yang telah dikirim ke rumah sakit, seorang editor pensiun (Fernando de la Peña) dan satu magang (Jackie McMullen) bunuh diri. Rekaman itu dikirim ke polisi, yang telah diketahui dibuat oleh Andrew Skinner, seorang animator dari Fife, Skotlandia, yang sejak dituduh dengan sembilan pembunuhan, termasuk pembunuhan dua anak yang terlihat dalam adegan serial spongebob ini. Anehnya, setelah melalui data pada VHS, polisi menemukan bahwa edit terakhir pada serial ini dibuat tepat dua puluh empat detik sebelum disaksikan oleh staf Spongebob. Sebelum rekaman itu disita oleh polisi, seorang pria bernama Chaz "Chagnew" Agnew telah menerima salinan rekaman itu, dan telah membuat berbagai upaya untuk mendistribusikan salinan dari episode ini.
Diceritakan pada suatu pagi, Squidward sedang latihan klarinet untuk konser di esok hari. Kemudian ada yang mengetuk pintu rumahnya dan setelah dibuka seekor ikan berpakaian ala Skotlandia berbicara namun Squidward menutup pintunya dan melanjutkan latihannya. Film ini seperti "terpotong" dan Squidward membuka pintu rumahnya lagi dan ikan Skotlandia itu belum pergi kemudian dengan "suara yang aneh" ia berkata "Red Mist is Coming" kemudian ia pergi.

Squidward kemudian memulai latihan kembali dan disinilah scene "aneh" mulai terjadi. Setelah Squidward membentak Spongebob dan Patrick karena berisik sehingga ia tidak dapat berkonsentrasi, film ini berubah menjadi merah darah dan mata Squidward menjadi merah juga.
Keesokan harinya adalah saat Squidward mentas. Namun anehnya pada bagian ini sang animator seperti malas membuatnya sehingga mengambil episode krusty crab membuat pensi (kalau tidak salah). Lanjut lagi, tidak hanya mata Squidward yang berwarna merah namun hampir sebagian besar pengunjung matanya berwarna merah. Karena konsernya gagal dan semua penontonnya tidak menyukai konser klarinet Squidward, akhirnya ia pulang dengan lemas. Kembali terjadi keanehan pada menit ke 2.33 scene menjadi merah selama beberapa detik kemudian Squidward hanya termenung pada menit 2.45 dan bagian itu seperti "freeze" dan mulai bergoyang hingga menit ke 4.28. Setelah itu muncul wajah Squidward dengan background hitam dan berkata-kata tidak jelas, kemudian puncak dari film ini Squidward menodongkan pistol ke kepalanya dan menekan pelatuknya sehingga Squidward tewas di scene selanjutnya.
Entah apa motif dari sang animator gila ini membuat film Spongebob yang terkenal dengan episodenya yang jenaka masih belum pasti. Masih tetap menyukai tingkah Squidward yang biasanya jutek, pemarah dan selalu kita kasihan kepada karakter ini setelah membaca postingan ini?





Author: - 11.24

Tidak ada komentar