Tentang e Black Faster V1.1

iklan -2

×

Sandy Island, Pulau atau Kesalahan Sistem

Salam dari belahan dunia manapun di antero semesta yang indah ini. Lama sekali penulis meninggalkan blog ini dikarenakan tugas kuliah yang tak kunjung selesai -_-. Postingan kali ini akan mengulas kecanggihan teknologi abad ini. Dikembangkan oleh Google Inc. Google Earth telah banyak membantu manusia untuk melihat dunia ini. Namun ada saatnya pula Google Earth menjadi kontroversi.
Sandy Island adalah pulau yang menjadi kontroversi akibat adanya Google Earth. Berada diantara Benua Australia dan Pulau Kaledonia baru, pulau yang berbentuk oval dan berwarna hitam terapung sendirian pada penampakan di Google Earth.
Memiliki titik koordinat 1930’08.39” lintang selatan dan 16031’10.95” bujur timur para peneliti University of Sydney melakukan penjelajahan gila untuk mengetahui kebenaran pulau tersebut. "Kita sangat penasaran sebelumnya dan melakukan penjelajahan untuk menuju pulau tersebut. Akan tetapi, ketika kita mencapai suatu tempat seperti koordinat yang diberikan Google Earth, kita tidak menemukan apa-apa. hanya lautan sepanjang mata memandang." Penjelasan Dr. Maria Seton yang bersama tim menjelajah Pulau Sandy.
Ketika dikonfirmasikan ke Google, mereka menyadari adanya kekeliruan yang terdapat di dalam pemindai digitalnya. Apakah benar ini sebuah kekeliruan seperti yang dikatakan pihak Google Inc. ataukah memang benar pulau ini tak kasat mata?




Author: - 05.45

Tidak ada komentar