Tentang e Black Faster V1.1

iklan -2

×

Sains (Mampu) Menjelaskan Tentang Kemunculan Makhluk Astral

Salam dari belahan dunia manapun di alam semesta yang indah ini. Apakah sobat pembaca Dunia Ke-2 adalah seorang yang takut pada hal-hal gaib? Atau mungkin pernah merasakan hal gaib di sekitar sobat? Ya, fenomena penampakan mahluk halus memang selalu menyeramkan dan membuat bulu kuduk merinding namun juga adalah hal yang paling seru untuk dibacarakan. Kali ini saya ingin membahas tentang makhluk astral dan akan dihubungkan dengan Sains. Setelah membaca tulisan ini saya akan memberikan lampiran foto kemunculan makhluk astral dari dokumen pribadi yang terwujud 85%.

"Dan Kami telah menciptakan jin sebelum (Adam) dari api yang sangat panas. Dan (ingatlah) , ketika Tuhanmu berfirman kepada malaikat: "Sesungguhnya Aku akan menciptakan seorang manusia dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk." Al-Quran QS Al-Hijr [15]"27-28)
Ayat di atas menjelaskan bahwa Allah telah menciptakan Jin dan sebangsanya untuk menggoda manusa hingga akhir zaman. Terlepas dari aspek agama dan kitab suci, ada beberapa teori yang menjelaskan mengenai fenomena mahluk halus.
1. Hukum Kekekalan Energi. (Albert Einstein)
Adalah seorang ilmuwan fisika yang pernah membuktikan bahwa segala bentuk energi di alam semesta adalah bersifat konstan. Artinya, energi tidak bisa diciptakan atau dihancurkan. Tahukah sobat, bahwa si dalam diri setiap manusia yang hidup terdapat energi listrik yang memungkinkan jantung tetap berdetak, otak tetap bekerja dan kita tetap bisa bernapas. Ketika manusia mati, energi yang ada dalam tubuhnya tentu saja harus berubah ke bentuk yang lain. Teori yang paling masuk akal adalah energi tersebut kembali ke alam semesta, nah energi elektromagnetis dari manusia mati inilah yang pada konsentrasi tertentu bisa terlihat dalam bentuk-bentuk tertentu. Dan tentu saja kadang masih mengandung materi atau sifat-sifat dari asalnya. Sehingga sering kita mendengar orang-orang seolah melihat sosok orang yang telah meninggal.

2. Hukum Coulomb.
Mahluk halus menyimpan energi elektromagnetis negatif (-), sedangkan seperti yang kita tahu, bahwa planet bumi juga mengandung muatan (-). Dan berdasar hukum Coulomb, kita tahu bahwa muatan yang senama bersifat tolak menolak, sedangkan muatan yang berbeda akan saling menarik. Karena itulah mahluk halus bersifat saling menolak dengan bumi dan muncullah teori bahwa mahluk halus tidak menapak bumi dikarenakan gaya tersebut.





3.Teori yang diajukan oleh pakar elektronika dan komputer dari Universitas Coventry, Vic Tandy.
Ia mengatakan penglihatan terhadap obyek mahluk halus dipengaruhi oleh gelombang suara infrasonic, atau suara dengan gelombang sangat lemah dan tidak bisa ditangkap oleh telinga manusia. Namun jika terjadi dalam intensitas yang cukup besar, manusia yang peka akan bisa merasakannya.

4. NASA
Teori selanjutnya dari NASA. Mereka pernah memperhitungkan bahwa mata manusia bereaksi terhadap gelombang nada rendah. Pada panjang gelombang 18 Hertz bola mata manusia mulai bergetar dan sering memunculkan obyek asing yang sering diterjemahkan sebagai mahluk halus.

Bagaimana menurut sobat tentang pembahasan teori di atas? Masihkah ada sobat yang merasa takut atau menjadi yakin kalau jin, syaiton, setan, makhluk astral itu ada? Kembali kepada pemikiran sobat  pembaca Dunia Ke-2.

sains.me

keponakan saya, Tisya saat "Selfie"




Author: - 06.26

Tidak ada komentar