Tentang e Black Faster V1.1

iklan -2

×

Pengakuan Manusia Luar Angkasa (?)


Salam dari belahan dunia manapun di alam semesta yang indah ini. Kembali lagi dengan tulisan terbaru, kali ini saya ingin menceritakan tentang makhluk luar angkasa yang diceritakan oleh saudara saya yang berprofesi sebagai penulis hal-hal mistis. Beginilah menurut pengakuannya.
Meski telah sering ditelpon untuk menyediakan waktu untuk memberikan oleh orang ini, ia bersama tim tetap tidak  menggubris orang ini dan hanya menganggap bahwa orang ini dirasuki makhluk halus. Namun ketika memutuskan untuk menemui orang tersebut, orang ini mengenalkan namanya dengan “Yyprrxv” karena huruf tersebut paling mendekati bangsa alien. Ia banyak mengetahui berbagai peristiwa pendaratan UFO di bumi, termasuk Indonesia.
“Beberapa kali kami melakukan misi untuk memantau perkembangan manusia, mempelajari struktur DNA-nya dan juga kekuatan teknologi yang sudah dikuasainya. Beberapa kali rekan-rekan saya meninggalkan jejak di bumi, padahal hal itu sangat dilarang oleh pemimpin kami.” Ujar Yyprrxv.
Salah satu jejak yang ditinggalkan adalah crop circle. Jejak seperti itu, menurut dia bukan haya di Indonesia saja, namun juga di belahan dunia lainnya, termasuk Eropa dan Amerika Serikat, bahkan jejak terbesar pendaratan satu pasukan khusus di New Mexico, Amerika Serikat tanggal 22 Maret 1950. Sebab saat itu pendaratan pertama bangsa alien dengan menggunakan kekuatan tempur. “Biasanya kami hanya menyusupkan satu benda dan mengambil beberapa sampel benda dari bumi untuk kami teliti. Sementara benda yang kami tinggal merupakan radar sebagai penunjuk tempat ketika kami akan kembali ke situ.”
Insiden pendaratan makhluk angkasa luar di Amerika Serikat tahun 1950 itu yang kemudian dikenal dengan label “Guy Hotel” memang menghebohkan. Dalam memo rilis FBI tentang pendaratan alien di New Mexico, tim Angkatan Udara Amerika menginvestigasi tiga benda serupa piring terbang dengan diameter 50 kaki. Masing-masing pesawat itu diawaki makhluk aneh dengan tinggi 3 kaki. Mereka memakai pakaian metalik mirip penerjun payung.
Dokumen rahasia itu mencacat bahwa saat ditemukan seorang sumber yang tidak disebutkan namanya itu mendeteksi radar bertenaga tinggi di sekitar area itu. “Radar inilah yang mengganggu pendaratan tiga piring terbang ini sehingga misi kami ‘gagal’. Jujur saja, saat itu ada beberapa saudara kami yang tertinggal disana dan kini dijadikan bahan kajian oleh orang-orang Amerika dalam sebuah misi yang sangat rahasia.” Terang Yyprrxv.
Namun, kata yyprrxv, kini pihaknya sedah berhasil mengatasi gangguan tersebut sehingga pada misi-misi selanjutnya pendaratan bangsa alien di bumi berjalan mulus. “Kalaupun ada yang bisa terdeteksi, itu karena ada beberpa kawan kami yang memang sengaja ingin membuat kehebohan di bumi.”
Memo itu sendiri merupakan laporan agen khusus FBI kepada Direktur FBI di Washington tentang pendaratan tiga pesawat luar angkasa. Namun tidak ada evaluasi lebih lanjut dalam lapran memo itu. “Namun kami tahu jika para pemimpin Amerika menjadikan insiden itu sebagai bahan kajian hingga hari ini.”
Apa yang disampaikan oleh Yyprrxv mengandung kebenaran karena pihak Inggris juga sudah lama mempelajari hal itu. Bahkan dalam dokumen Nasional Inggris UFO, pada awal Maret 2013 diketahui adanya berbagai macam persoalan terkait hal itu yang didasarkan pada temuan-temuan di lapangan dan juga pertanyaan-pertanyaan anggota Parlemen Inggris sejak 2000 hingga 2005.
Terlebih kemudian dalam sebuah pidatonya yang terkenal, Presiden AS Ronald Reagan tanggal 21 September 1987 pada konferensi besar PBB ke-43, berujar: “Apakah ada ancaman yang lebih mengerikan dibandingkan dengan ancaman peperangan dari luar terhadap bangsa-bangsa di bumi? Kita (AS dan Uni Soviet)harus bergandengan tangan untuk menghadapi serangan dari manusia planet lain!”
Lantas mengapa Yyprrxv membuka diri sementara misi yang dibawanya bersifat sangat rahasia? “Jiwa saya tetaplah manusia, hanya dalam ragaku yang telah diisi dengan berbagai macam peralatan super canggih dari alien. Belakangan baru saya tahu, peralatan itu dimasukan pada saat saya baru lahir. Sejumlah alien sempat menculik saya dan mengembalikannya setelah berhasil menanamkan teknologi buatan mereka dalam tubuh saya. Kini misi saya hanya ingin menyadarkan agar manusia lebih mewasdai ancaman dari luar angkasa.” Jawabnya.
Yang lebih mengejutkan adalah pengakuannya yang mampu melihat hal-hal gaib. “Teknologi kami bisa melihat sesuatu yang tak kasat mata. Manusia pun kelak akan bisa membuat teknologi itu. Jika teknologi itu sudah tercipta, maka tidak akan ada lagi hal gaib karena semua bisa dilihat dengan nyata.”



Author: - 03.52

Tidak ada komentar