Tentang e Black Faster V1.1

iklan -2

×

Cerita Bis Hantu



Bis Meksiko adalah sebuah cerita hantu tentang jalan yang berbahaya di pegunungan Meksiko dan sebuah kecelakaan yang menyebabkan tewasnya semua orang yang berada di dalam bis tersebut yang sedang melakukan perjalanan.

Sekarang ini, bila seseorang yang ingin pergi ke Meksiko, antara kota Toluca dan kota kecil Ixtapan de la Sal, ada sebuah jalan yang indah yang dapat membuat perjalanan terasa lebih cepat dan lebih mudah. Namun bagaimanapun juga, beberapa tahun yang lalu, siapapun yang ingin bepergian saat itu terpaksa untuk melakukan perjalanan melewati sebuah jalan yang berbahaya, berangin di pegunungan. Di satu sisi jalan yang sempit, terdapat sebuah batu yang curam dan di sisi lain terdapat tebing yang curam.

Pada suatu sore, beberapa tahun yang lalu, sebuah bis berangkat dari Ixtapan de la Sal seperti biasa untuk melakukan perjalanan yang sudah beberapa kali dilakukan menuju Toluca. Perjalanan saat itu berlangsung dalam satu malam, jadi para penumpang dapat mengistirahatkan diri mereka dengan tidur di dalam bis.

Ketika bis itu sudah mulai mencapai gunung, kecepatanpun ditunrunkan untuk menanjak dan tanpa adanya masalah. Kebanyakan dari penumpang sudah pernah melakukan perjalanan ini berulang kali dan mereka merasakan bahwa tidak ada yang aneh sejauh itu dalam perjalanan tersebut. Bis pun terus naik dan mencapai titik tertinggi dari gunung. Saat itu hujan turun dan sang pengemudi berhadapan dengan belokan berbahaya di sebuah turunan. Beberapa kecelakaan serius terjadi di sepanjang jalan ini dan kebanyakan berakhir dengan fatal.

Tak lama kemudian, bis itu memulai penurunannya di tengah hujan yang lebat dan di atas jalan yang licin dan basah. Para penumpang menjadi sedikit gugup dan khawatir ketika mereka menyadari bahwa bis itu mulai menaikkan kecepatan. Hal ini tidak biasanya mereka rasakan. Beberapa dari mereka mengingatkan sang pengemudi, namun sang pengemudi tidak meresponnya. Bis itu menjadi lebih cepat dan lebih cepat dan melaju dengan kecepatan yang mengerikan.

Tiba-tiba saja, sang pengemudi berteriak, "REMNYA BLONG..."

Bis itu terus melaju dengan kecepatan tinggi dan mustahil lagi untuk dikendalikan. Dan dalam sekejap mata, mereka melewati belokan yang tajam tersebut dan sang pengemudi mulai banting setir. Bis itu tergelincir dari tebing dan jatuh menuju jurang yang hampa dan gelap.

Bis itu jatuh menuruni lereng berbatu dan berbenturan keras dengan bebatuan dibawahnya. Beberapa dari mereka tewas seketika dalam benturan tersebut dan sebagian yang lain terbaring tidak berdaya dengan tubuh diselimuti darah di dalam rongsokan. Kemudian, bis itu mulai terbakar dan dalam beberapa menit, api menjalar menutupi rongsokan tersebut. Teriakan mengerikan terdengar dari sebagaian mereka mengetahui kalau mereka belum mati. Namun tak ada yang mendengarnya. Dan akhirnya mereka semua tewas mengenaskan di dalam rongsokan bis yang terbakar.

Setelah beberapa lama kemudian, polisi menemukan lokasi dari kecelakaan tersebut dan segera memanggil ambulans. Sayangnya, itu semua sia-sia. Tidak ada yang selamat dari kecelakaan itu. Tubuh-tubuh dari penumpang tersebut bertebaran dimana-mana di sekitar bebatuan yang keras. Tubuh-tubuh yang lain terbakar hangus di dalam rongsokan itu.

Sejak hari itu, orang-orang kerap melihat sebuah bis tua yang melakukan perjalanan malam di sebuah jalan dari Ixtapan de la Sal menuju Toluca. Mereka berkata, apabila kau mengangkat tanganmu, bis itu akan berhenti untukmu. Pintunya akan terbuka ketika kau mendekatinya. Kau akan menyadari kalau bis itu terlihat tua tapi dalam kondisi yang bagus. Ketika kau ada di dalamnya, semua kursi terlihat penuh, namun akan ada satu kursi kosong untukmu duduk.

Jika kau duduk, kau akan merasakan keanehan dengan perutmu yang tiba-tiba kosong. Kau akan menyadari kalau ada hal yang benar-benar tidak wajar. Meskipun malam sudah larut, anehnya tidak ada yang tertidur di dalam bis itu. Semua laki-laki, wanita, dan anak-anak terbangun, menatap lurus dengan pandangan kosong ke depan. Dan tak ada satupun dari mereka yang mengucapkan sepatah katapun. Semuanya terdiam membisu. Sunyi.

Beberapa menit kemudian, kondektur bis tersebut akan berjalan di antara penumpang untuk mengecek tiket. Walaupun kau telah menyiapkan uang untuk membayar tiket, tapi kondektur itu akan mengabaikanmu.

Kau akan tiba di Toluca dengan lancar, tapi setelah tengah malam. Sang pengemudi memberhentikan bisnya sebelum tiba di terminal bis. Kemudian ia berbelok dan memberitahukanmu untuk turun. Perjalanannya belum selesai dan entah kenapa kau tidak mengerti tapi kau akan patuh begitu saja.

Semua orang kecuali kau akan tetap duduk, kau bangun dari tempat duduk dan berjalan di lorong bis. Ketika kau melewati sang pengemudi, kau mencoba untuk membayar tiket, tapi ia menolak uangmu.

"Tidak perlu bayar," kata sang pengemudi. "Pergilah sekarang dan jangan lihat ke belakang atau kau tidak akan pernah meninggalkan bis ini."

Untuk mereka yang mematuhi ucapannya untuk tidak lihat ke belakang, mereka akan mendengar suara dari pintu yang tertutup dan suara mesin bis menyala dan segera pergi. Untuk mereka yang tidak mematuhi, ketika mereka berbalik badan, mereka akan melihat bis itu berubah menjadi rongsokan yang tengah terbakar. Di dalamnya, tulang belulang berkumpul di dalamnya dan menatap ke arah jendela. Kemudian bis itu akan menghilang dan kau akan tewas dalam kecelakaan beberapa hari kemudian. Seperti yang telah dikatakan pengemudi itu, bahwa saat itu juga, hantu dari dirimu akan tetap di dalam bis itu dan terjebak selamanya.

Bila kau seseorang yang ingin bepergian menuju Ixtapan de la Sal suatu hari nanti, jangan ambil risiko melakukan perjalanan di malam hari. Akan ada kesempatan dirimu untuk bertemu dengan bis hantu itu. Dan jika kau ikut masuk bersama mereka, pastikan untuk mematuhi ucapan pengemudinya. Kalau tidak, kau akan berada dalam bis itu dan melakukan perjalanan untuk selamanya.



******
Source : Kripik Pasta


Author: - 21.45

Tidak ada komentar