Tentang e Black Faster V1.1

iklan -2

×

Perempuan Misterius Terbang Di Rusia

Salam dari belahan dunia manapun di alam semesta yang indah ini. Kembali lagi dengan sang penulis yang tidak pernah lelah membahas misteri terbaru. Kalau pembaca update pasti mengetahui ada seorang perempuan terbang ditengah hutan rusia bisa cek Disini. Video ini memberitahukan bahwa ada seseorang laki-laki dengan anjingnya bernama TARZAN dari rusia sedang berburu dihutan. Tarzan disuruh oleh sang majikan mengejar sesuatu yang ia lempar kemudian Tarzan disuruh kembali lagi setelah mengejar barang tersebut tetapi si anjing tidak menuruti sang majikan lalu saat dikejar ternyata muncul lah disitu pemandangan yang menakjubkan yaitu seorang wanita melayang ditemani bersama wanita 'mungkin' yang lain. Namun saat merekam 'keajaiban' tersebut tiba" Tarzan menggonggong dan kamera tersebut turun sejenak lalu saat diangkat lagi ternyata sudah selesai pemandangan tersebut.
Apakah mungkin manusia dapat terbang seperti burung di udara tanpa alat apapun? Berikut ini analisa saya yang penuh kejanggalan
1. Kejanggalan yang pertama didapat diawal video yaitu Tarzan sudah melihat ke arah kiri (kanan untuk kita) terlebih dahulu.

2. Tarzan menggonggong 2 kali namun gonggongan yang pertama tidak terdengar oleh siapapun disekitar situ dan jika dilihat dari video tersebut jarak antara Tarzan, majikannya dengan perempuan ajaib itu dekat
3. Dari detik ke 33- 37 pada saat Tarzan menggonggong kedua kalinya ia sedang melihat perempuan terbang dan kamera seketika turun kemudian naik lagi dan perempuan tersebut sudah turun menginjak tanah lagi.
    
  
4.  4. Tapi yang perlu diperhatikan juga bahwa apakah mungkin dalam 2 detik gads tersebut dengan cepat dapat kembali lagi menginjakan kakinya lagi ketanah dan kenapa ada benjolan besar yang ditutupi jaket dan berada dipunggung gadis tersebut.
Menurut analisa saya anak tersebut mungkin menggunakan magnet yang ada diatasnya dan yang ada dipunggungnya tersebut adalah besi yang akhirnya dapat mengangkatnya pada saat Tarzan menggonggong kedua kalinya magnet tersebut dimatikan dan gadis tersebut jatuh dan ditangkap oleh wanita dibawahnya. Menurut kalian?



Author: - 06.00

Tidak ada komentar